Akun Media Sosial Mark Zuckerberg Diretas?


zunk kontak perkasa futuresKONTAK PERKASA FUTURES – Meski dikenal sbg pendiri merangkap CEO Facebook, Mark Zuckerberg memiliki akun medsos lain spt Twitter hingga Pinterest. Namun netizen sdg dihebohkan oleh hacker yg berhasil meretas akun Zuckerberg tersebut. Kelompok hacker bernama Ourmine menjadi dalang peretasan akun Twitter & Pinterest milik Zuckerberg. Ourmine yg terdiri dari hacker remaja ini berasal dari Arab Saudi. Mengutip ITV, Ourmine meretas akun Twitter Zuckerberg yg memiliki nama pengguna @finkd. Mereka berkicau dgn akun Zuckerberg mengatakan bahwa mereka tlh berhasil membobol akun LinkedIn-nya dgn kata sandi “dadada”.

Tweet tsb kini sudah dihapus. Akun @finkd sendiri memang sudah lama tidak aktif sebab sebelum diretas, kicauan terakhir Zuckerberg adalah Januari 2012. Bahkan akun @finkd yg memiliki pengikut lebih dari 400 ribu user ini tidak diverifikasi oleh Twitter.Selain akun Twitter, akun media sosial berbagi foto Pinterest Zuckerberg juga diretas. Akun Pinterest @zuck yg memiliki pengikut lebih dari 13 ribu user itu telah ‘dikuasai’ oleh Ourmine.

“Hacked by OurMine Team,” begitu tulisanya.
Sejauh ini blm ada tanggapan scr langsung dari Zuckerberg yg tentunya jauh lebih aktif menggunakan akun resmi Facebooknya untuk mengumumkan update & berinteraksi dengan para netizen.(Prz)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>