29 Juli 2016 Diprediksi Kiamat


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Kabar mengenai prediksi hari kiamat lagi-lagi berhembus. Kabar tersebut dihembuskan oleh sebuah kelompok peramal kiamat, End Times Propechies.

kiamat pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Mereka menyebut jika tanggal 29 Juli 2016 akan menjadi hari terakhir di dunia.

Dilansir Mirror.co.uk, peristiwa bergesernya kutub magnetik Bumi menjadi alasan End Times Propechies meramalkan isu kiamat tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa pada saat itu akan terjadi sejumlah peristiwa yg menyebabkan berakhirnya kehidupan di dunia.

Pergesaran kutub bumi ini akan memicu bintang yg berada di langit berlomba. Ketidakstabilan bumi akan menarik atmosfer yg akan membentuk pusaran awan.

Akan tetapi, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) segera menjelaskan bahwa pergeseran kutub geomagnetik memang tengah berlangsung namun penduduk bumi tak perlu khawatir.

Pasalnya, tak ada catatan geologi yg menunjukkan bahwa skenario kiamat yg berhubungan dengan berbaliknya kutub harus ditanggapi dengan serius.

Kelompok End Times Propechies juga memposting sebuah video di Youtube yang bikin gempar banyak orang. Pertanyaannya adalah apakah hal itu benar? NASA menyebut kalau kutub bumi memang bergeser.

Tapi soal kiamat, hanya Tuhan yg tahu.

Berikut tayangan video informasi kiamat 29 Juli 206 tersebut:

Video yg penuh dengan efek Computer Generated Imagery (CGI) layaknya film-film Hollywood tersebut terlihat bagaimana sosok yg digambarkan sebagai Isa / Yesus adalah pria berkulit putih sedang menunggangi kuda terbang.

Tak sendiri, sosok tersebut juga terlihat memimpin pasukan berkuda & berhadapan dengan tank-tank yg mengeluarkan tembakan.

Narator video juga menyuarakan Kitab Wahyu 6:12. Video ini juga dilanjutkan dengan sekumpulan malaikat yg turun dari langit sambil membawa kunci melawan iblis & setan yg digambarkan berbentuk naga.

Naga-naga itu lalu jatuh & masuk ke lubang bumi & malaikat pun menutup lubang itu & menguncinya. Efek CGI yg meyakinkan memang cukup membuat video ini bikin merinding.

Ilmuwan menyebut bahwa Bumi memang mengalami perputaran geomagnetik penuh setiap 780.000 tahun.

Bukannya bergeser cepat namun kutub magnetik bergerak sangat pelan & tercatat bahwa kutub sudah bergeser lebih dari 965 kilometer sejauh ini.

Meskipun nanti medan magnet bumi akan melemah, atmosfer bumi yg tebal akan mampu melindungi peradaban dari partikel matahari.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>